Mobil Nissan Livina bewarna putih dengan nomor polisi BN 1924 PI terbalik, di jalan raya Desa Pergem, Airgegas, Bangka Selatan, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 13.45 WIB.
Mobil Nissan Livina bewarna putih dengan nomor polisi BN 1924 PI terbalik, di jalan raya Desa Pergem, Airgegas, Bangka Selatan, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 13.45 WIB. ( (Ist/Satlantas Polres Bangka Selatan). )

Jalan Licin, Nissan Livina Terbalik di Jalan Raya Pergem Bangka Selatan, Tak Ada Korban Jiwa

11 November 2021 06:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Telah terjadi kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Pergem, Airgegas Bangka Selatan. Satu unit mobil Nissan Livina bewarna putih dengan nomor polisi BN 1924 PI terbalik, pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 13.45 WIB.

Beruntung ketika peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Akan tetapi mobil minibus yang dikendarai oleh Ibnu Stahrial (40) dan satu orang penumpang mengalami rinsek para di bagian depan dan atas.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan Iptu Andi Eko menyebutkan kecelakaan tunggal tersebut terjadi tepatnya dijalan perbatasan Desa Pergam dan Desa Bencah, memang pada saat itu kondisi aspal licin dikarenakan sedang hujan.

Berdasarkan kronologis kejadiannya, pada saat mobil livina tersebut dikemudikan oleh Ibnu Syahrial (40) membawa satu penumpang yaitu Abdullah dari Pangkalpinang menuju Toboali.

"Saat melintasi Jalan Raya Desa Pergam, tiba-tiba mobil yang dikendarainya mengalami oleng lantaran kondisi jalan licin karena hujan. Setelah itu Ibnu langsung membanting setir ke kanan hingga menabrak pembatas jalan dan terbalik," ujar Andi saat dikonfirmasi, Rabu (10/11/2021)

Walau tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, namun pengendara Ibnu mengalami luka lecet, lebam di kaki kanan sedangkan Abdullah penumpang mengalami luka ringan.

"Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Airgegas. Kerugian diperkirakan sekitar Rp 10 juta, karena kondisi mobil tersebut ringsek atau rusak parah," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Kondisi Jalan Licin, Nissan Livina Terbalik di Jalan Raya Pergem Bangka Selatan, https://bangka.tribunnews.com/2021/11/10/kondisi-jalan-licin-nissan-livina-terbalik-di-jalan-raya-pergem-bangka-selatan.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm