Lady Gaga saat tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika dalam upacara pelantikan Presiden Joe Biden.
Lady Gaga saat tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika dalam upacara pelantikan Presiden Joe Biden. ( )

Lady Gaga Ungkap Kenakan Gaun Antipeluru Pas Tampil di Pelantikan Presiden Joe Biden

11 November 2021 11:56 WIB

SonoraBangka.IDLady Gaga mengungkapkan bahwa gaun yang ia kenakan di pelantikan presiden Joe Biden pada awal tahun ini ternyata khusus dibuat dengan bahan antipeluru.

Lady Gaga tampil membawakan 'The Star Spangled Banner' di US Capitol sebelum Joe Biden dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46 pada Januari 2021.

Berbicara tentang penampilannya di pelantikan tersebut, ia mengatakan kepada majalah Vogue dalam sebuah wawancara baru kalo hari itu menjadi salah satu hari paling membanggakan sepanjang hidupnya.

"Seperti banyak orang di Amerika, aku merasakan ketakutan yang mendalam ketika Trump menjadi presiden, dan mengantar presiden ke-45 keluar dan membuat presiden ke-46 masuk adalah sesuatu yang bisa aku ceritakan kepada anak-anakku,“ ucapnya.

Ia mengatakan kalo saat itu dirinya tampil mengenakan gaun antipeluru karya Schiaparelli. Selain itu, dia mengungkapkan apabila nggak bisa menjadi dirinya yang sekarang, ia ingin menjadi seorang jurnalis dan itu adalah salah satu impiannya dari kecil.

 

“Ketika aku berada di Capitol, sehari sebelum pelantikan, aku ingat saat itu sedang berjalan-jalan dan mencari bukti kerusuhan Capitol pada 6 Januari," ucapnya mengingat kerusuhan sebelum Joe Biden dilantik.

Dia juga mengatakan kalo perayaan pelantikan Joe Biden merupakan hari yang damai untuk seluruh rakyat Amerika.

“Hari untuk cinta, bukan kebencian. Hari untuk pengakuan bukan ketakutan. Hari untuk memimpikan kebahagiaan masa depan kita sebagai sebuah negara. Sebuah mimpi yang tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Salam penuh cinta dari Capitol,” ungkapnya.

Seperti diketahui Lady Gaga memang terang-terangan mendukung kampanye Joe Biden menjelang pemilihan presiden pada November lalu.

Ia muncul di acara drive-in khusus untuk Joe Biden di Pittsburgh, Pennsylvania. Pada acara tersebut ia memberikan pidato dan menampilkan 'Shallow' dan 'Yoü and I'. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm