Momen ketika Donnie Gloede memberikan hadiah jaket ke Billie Eilish.
Momen ketika Donnie Gloede memberikan hadiah jaket ke Billie Eilish. ( )

Ngenes! Cowok Ini Pernah Ngasih Jaket ke Billie Eilish, Nggak Lama Jaket Itu Ditemuin di Pasar Loak

11 November 2021 12:00 WIB

SonoraBangka.ID - Tahukah kalian kalo ada salah satu fans Billie Eilish pernah mengalami kejadian yang menyedihkan sekaligus beruntung.

Yap, salah satu cowok bernama Donnie sangat beruntung bisa bertemu dengan Billie Eilish secara langsung dan memberikan hadiah kepadanya berupa jaket.

Namun, naasnya jaket tersebut kemudian muncul di pasar loak dengan kondisi yang sama seperti pertama kali ia kasih ke Billie Eilish.

Hal itu sempat dibagikan akun Twitter @arrrrrleth pada November 2019. Pengguna akun tersebut membagikan foto jaket Billie Eilish yang berhasil ditemukannya di pasar loak.

Ternyata jaket yang ditemukan @arrrrrleth di pasar loak wilayah Los Angeles tersebut merupakan hadiah dari salah seorang penggemarnya Billie Eilish.

"Jadi aku berada di LA, belanja hemat dengan sepupuku. Kami memutuskan untuk pergi ke toko barang bekas dan sepupuku menemukan sebuah catatan dalam jaket yang dibelinya," tulisnya, sambil membagikan foto surat dalam kantong jaket tersebut.

Terlihat pesan yang disampaikan oleh si pemberi jaket, "Tetap jaga kehangatan Billie," tulis pemberi jaket disertai akun Twitternya.

Pada akhirnya @arrrrrleth menemukan akun Instagram milik sang pemberi jaket bernama Donnie Gloede tersebut dan mendapati foto-foto momen Donnie ketika memberikan hadiah jaket itu secara langsung dalam sebuah acara ke Billie Eilish.

 

Momen ketika Donnie Gloede memberikan hadiah jaket ke Billie Eilish.

INSTAGRAM/DONNIE_GLOEDE
Momen ketika Donnie Gloede memberikan hadiah jaket ke Billie Eilish.

 "Kemarin malam sangat luar biasa! Gue ketemu Billie Eilish, dia sangat manis dan lucu, konsernya juga keren. Gue begitu bahagia," tulis Donnie Gloede sambil membagikan fotonya bersama sang idola.

Dalam thread @arrrrrleth yang viral soal jaket pemberian penggemar kepada Billie Eilish yang ditemukan di pasar loak, sang pemberi jaket yaitu Gloede juga terlihat mengomentari menggunakan akun Twitter pribadinya.

"Itu gue!!! Billie Eilish, gue sedih setelah tahu jaket pemberian gue nggak pernah bisa menjaga tubuh lo tetap hangat," tulis Gloede disertai emoji tanda menangis.

Hmmm.. rasanya sih pasti nyesek banget kalo jadi Gloede, ketika tau pemberiannya nggak dikenakan sama sang idola dan malah ditemukan di pasar loak. Yap, semoga kejadian ini nggak terjadi sama lo semua ya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm