Hwasa MAMAMO
Hwasa MAMAMO ( )

Hwasa MAMAMOO Umumkan Jadwal Rilis Album Solo Terbarunya 'Guilty Pleasure'

12 November 2021 11:51 WIB

SonoraBangka.IDHwasa dari girl grup MAMAMOO secara resmi mengumumkan detail untuk album single solonya yang akan datang berjudul 'Guilty Pleasure'.

Melalui media sosial girl grup pada Kamis (11/11/2021), sang penyanyi mengumumkan bahwa ia akan menandai comeback-nya pada 24 November 2021 dengan album barunya yang berjudul 'Guilty Pleasure'.

Pengumuman tersebut diumumkan sehari setelah Hwasa merilis “come back trailer” pada 10 November melalui channel YouTube MAMAMOO, yang menampilkan bocoran konsep untuk 'Guilty Pleasure'.

Album terbarunya ini menyusul mini album hit pertamanya berjudul 'Maria', yang dirilis setahun lalu pada bulan Juni.

Proyek album 'Maria' itu menampilkan single utama dengan nama yang sama, serta single solo debutnya di tahun 2019 berjudul 'Twit'.

 

‘Guilty Pleasure’ juga akan menandai perilisan solo pertama Hwasa sejak ia memperbarui kontrak eksklusifnya dengan RBW Entertainment pada awal tahun ini.

Mengenai comeback Hwasa, pertama kali dikonfirmasi oleh agensinya pada September tahun ini. Agensinya mengonfirmasi bahwa sang penyanyi masih mengerjakan materi baru pada saat itu.

"Waktu rilisnya belum diputuskan, dan kami akan mengumumkan kembali kedepannya apabila jadwal rilis sudah diputuskan," kata mereka pada saat itu. 

Sementara itu, MAMAMOO melakukan comeback-nya pada bulan September dengan single 'mumumumuch', dari album Greatest Hits mereka 'I Say MAMAMOO: The Best'.

Terdapat 23 lagu yang semuanya telah direkam ulang untuk album tersebut seperti 'I Miss You', 'Piano Man', 'Decalcomanie' dan masih banyak lagi. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm