Benedict Cumberbatch buka peluang bakal main sebagai Sherlock Holmes lagi!
Benedict Cumberbatch buka peluang bakal main sebagai Sherlock Holmes lagi! ( )

Buka Peluang Serial 'Sherlock' Bakal Comeback, Benedict Cumberbatch: Never Say Never!

12 November 2021 12:47 WIB

SonoraBangka.ID -  Benedict Cumberbatch nggak menutup kemungkinan dirinya bakal kembali tampil sebagai Sherlock Holmes.

FYI, aktor asal Inggris tersebut pernah tampil sebagai detektif eksentrik tersebut selama 4 musim dari 2010 hingga 2017 dalam serial televisi besutan BBC, ‘Sherlock’.

Peluang comeback dirinya untuk Sherlock ia ungkapkan dalam wawancara baru-baru ini dengan Esquire UK

Meski begitu, Benedict Cumberbatch nggak bisa menjamin hal itu bakal terwujud.

"Itu nggak akan adil bagi siapa pun yang terlibat, gue nggak akan tertarik pada hal itu. Nggak, nggak, nggak. Oh, dan gue masih mengatakan never say never," ujar Cumberbatch saat disinggung soal kembalinya serial ‘Sherlock'.

Cumberbatch sendiri mengakui bahwa dirinya memang menyukai karakter yang ada dalam serial Sherlock.

 

“Gue sangat menyukai karakter itu... hanya saja, keadaannya harus benar dan gue pikir mungkin terlalu dini untuk melihatnya memiliki kehidupan lain,” ujarnya.

Sebelumnya pada awal tahun ini, Benedict Cumberbatch juga mengungkapkan meski ia dan lawan mainnya punya kesibukkan yang lumayan menyita waktu, ia nggak menutup kemungkinan akan kembali dalam serial tersebut.

"Gue orang terburuk yang menanyakan hal ini karena gue nggak pernah mengatakan nggak pernah, tentu saja," ujar Cumberbatch kepada Collider kala itu.

Menurutnya, Sherlock bisa aja dibikin lagi jika naskahnya udah benar-benar oke. Namun setidaknya dalam waktu dekat ini, kita mungkin nggak akan bisa melihat Benedict Cumberbatch kembali dengan topi detektifnya.

“Dan gue katakan naskahnya, mungkin itu bisa berupa film daripada serial. Siapa yang tahu? Tapi bagaimanapun, nggak untuk saat ini,” beber Benedict Cumberbatch. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm