Vincent Verhaag saat berbincang dengan Denny Sumargo
Vincent Verhaag saat berbincang dengan Denny Sumargo ( (YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo))

Karena Jessica Iskandar Mampu Didik Anak Yang Bikin Vincent Verhaag Jatuh Cinta

12 November 2021 15:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Berbincang dengan Denny Sumargo, presenter Vincent Verhaag mengungkapkan hal yang membuatnya jatuh cinta dengan Jessica Iskandar. Vincent Verhaag mengaku jatuh cinta dengan cara Jessica Iskandar mendidik anaknya, El Barack.

“Ya fisicly, tapi yang bikin lebih kuat getting to know her sebagai seorang ibu independent, cari duit sendiri,” ucap Vincent lalu bertepuk tangan, dikutip Kompas.com di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (12/11/2021).

“Yang bikin aku benar-benar wow, this is gonna be the mother of my child, cara dia didik anak as a single parent,” kata Vincent lagi.


Vincent Verhaag ternyata kagum dengan perjuangan Jessica Iskandar sebagai single parent. Padahal, Vincent tahu sekali bagaimana jatuh bangun Jessica Iskandar menjadi ibu tunggal.


Vincent Verhaag melihat Jessica itu sebagai wanita kuat yang bisa mendidik El Barack menjadi anak yang sangat sopan.

“Mother figure-nya (yang buat gue yakin). Biasanya pacaran, married. Maried, punya anak, suami istri belajar cara didikin anak. Belum tentu suami bisa, belum tentu istri bisa, pasti ada tanda tanya,” kata Vincent.


“Ketika aku ketemu Jes sudah terjawab. Aku kan bisa lihat anaknya, si El. Didikannya kayak gimana, sopannya kayak gimana,” tambah Vincent lagi. Dari situ, kata Vincent Verhaag, Jessica Iskandar terus menerus menghantui pikirannya.


Terlebih, ia  menyukai Jessica Iskandar sejak empat tahun lalu sebelum mengetahui bahwa Jessica sudah punya anak.

“Poin keduanya, Jessica Iskandar ternyata saat aku ketemu dia kondisinya lagi buruk. Jadi jujur saat itu salah menilai dia, aku pikir sombong, ternyata enggak,” kata Vincent.

Mengingat Jessica Iskandar saat itu masih sakit hati, Vincent tidak banyak berharap banyak.


Saat itu, Vincent menyebutkan, ia memposisikan diri sebagai sahabat yang baik buat Jessica Iskandar.

Hingga akhirnya, Vincent menyadari bahwa ia memang benar-benar jatuh hati dengan Jessica Iskandar. Oleh karena itu, Vincent Verhaag terus berjuang memenangkan hati Jessica Iskandar.


Hingga akhirnya, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar menikah pada 22 Oktober 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vincent Verhaag Jatuh Cinta karena Jessica Iskandar Mampu Didik Anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/12/135615066/vincent-verhaag-jatuh-cinta-karena-jessica-iskandar-mampu-didik-anak?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm