Pelantikan Pengurus DWP UPTD RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Jum’at (12/11/2021).
Pelantikan Pengurus DWP UPTD RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Jum’at (12/11/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pelantikan Pengurus DWP UPTD RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang

13 November 2021 14:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPTD RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang periode 2019 – 2024 resmi disahkan.

Pengesahan dan pengukuhan pengurus ini dilaksanakan di gedung manajemen lantai 2 RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Jum’at (12/11/2021).

Penasehat DWP kota Pangkalpinang Monica Haprinda menyebutkan bahwa pengesahan pengurus DWP RSUD Depati Hamzah ini merupakan OPD yang ke enam.

“Saya berpesan kepada dokter Fauzan dan Ibu Arini untuk selalu mengayomi 500 orang pegawai disini yang terdiri dari 300 ASN, jadi harus kompak dan satu suara,” ungkap Monica

Dalam kesempatan ini, Monica juga mengapresiasi pelantikan DWP disini, karena pelaksanaannya berbeda dengan OPD lainnya

“Acaranya berbeda hari ini karena ada penanaman pohon pinang merah sebanyak 20 buah, saya berharap ada pohon pohon lainnya disini,”ujar Monica

Sementara itu, Ketua DWP UPT RSUD Depati Hamzah Arini Fauzan mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelantikan ini dan berharap pengurus yang dilantik bisa bekerja secara maksimal

“Mudah mudahan pengurus yang dilantik bisa memberikan inovasi kerja yang positif bagi masyarakat kota Pangkalpinang,” pungkas Arini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm