Jessica Iskandar umumkan kehamilan pertamanya dari pernikahan dengan Vincent Verhaag.
Jessica Iskandar umumkan kehamilan pertamanya dari pernikahan dengan Vincent Verhaag. ( (Instagram @inijedar))

Jessica Iskandar Kabarkan Kehamilan Perdana dari Vincent Verhaag

15 November 2021 16:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Jessica Iskandar kini mengumumkan kabar bahagia melalui akun Instagram-nya. Artis yang biasa disapa Jedar ini mengabarkan tengah mengandung anak pertama dari Vincent Verhaag.

Jedar terlihat memegang hasil test pack dengan dua garis biru. Sementara itu Vincent memeluk dan menciumnya dari samping. Dalam unggahan tersebut, Jedar meminta doa agar kehamilannya ini dilancarkan sampai proses melahirkan.

"We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini," tulis Jedar seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagramnya, Senin (15/11/2021).

Kabar bahagia ini disambut pula dengan ucapan selamat dari rekan-rekan selebritas. "Yeaaaay selamat sayaaaang," tutur Fairuz A. Rafiq.

"Omg congratsss. El has a dedek!" kata Dita Soedarjo. Seperti diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan Perdana dari Vincent Verhaag ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/15/144330666/jessica-iskandar-umumkan-kehamilan-perdana-dari-vincent-verhaag.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm