Music video (MV) single terbaru T-ARA, 'Tiki Taka'.
Music video (MV) single terbaru T-ARA, 'Tiki Taka'. ( )

Empat Tahun Hiatus, T-ARA Comeback lewat Single Baru ‘Tiki Taka’

17 November 2021 06:38 WIB

SonoraBangka.ID -  Setelah sempat vakum selama empat tahun, girl group K-pop T-ARA akhirnya comeback merilis lagu baru jelang akhir tahun ini lewat single bertitel ‘Tiki Taka’. 

Lagu ini sendiri bercerita tentang mantan yang plin-plan dalam menjalin sebuah hubungan, layaknya strategi tiki taka yang biasa kita liat di sepak bola.

Dalam MV tersebut, para member dikisahkan sedang mengenang para mantan mereka sebelum akhirnya berkumpul untuk pesta bareng.

Selain ‘Tiki Taka’, album single ‘Re: T-ARA’ juga memuat trek B-side berjudul ‘All Kill’. Rilisan ini pun jadi pelepas rindu para fans girl group beranggotakan Qri, Eunjung, Hyomin dan Jiyeon setelah hiatus sejak 2017 lalu.

Melansir NME, dalam album single ini T-ARA bereuni dengan Jo Young-soo dan Ahn Young-min yang sebelumnya pernah menggarap lagu ‘Day By Day’ dan ‘Lie’.

 

Girl group ini sendiri terakhir merilis album mininya, ‘What’s My Name?’ pada Juni 2017. 

Sayangnya, T-ARA memutuskan hiatus enam bulan kemudian pada awal 2018 setelah mereka cabut dari agensi MBK Entertainment.

Buat lo yang penasaran, simak nih music vieo (MV) ‘Tiki Taka’ yang udah bisa ditonton sejak Senin (15/11/2021). 

 (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm