Ilustrasi meja kerja di rumah.(FREEPIK/FREEPIK)
Ilustrasi meja kerja di rumah.(FREEPIK/FREEPIK) ( kompas.com)

Meja Kerja Menghadap Jendela Tidak Bagus Berdasarkan Feng Shui

18 November 2021 22:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Letak meja kerja, baik di kantor maupun di rumah, berperan penting dalam menciptakan feng shui yang baik. Ini juga melambangkan peluang karier dan bisnis, sehingga Anda harus menempatkannya di tempat strategis yang baik, yang biasa dikenal dengan posisi komando.

Aturan ini berlaku di mana saja, terlepas dari apakah Anda berada di kantor atau bahkan kalau Anda bekerja dari rumah.

Dilansir dari Feng Shui Beginner, Rabu (17/11/2021), ada beberapa lokasi meja kerja yang harus dihindari jika memungkinkan. Salah satunya adalah duduk dengan meja kerja menghadap jendela.

Mengapa meja kerja menghadap jendela tidak bagus menurut feng shui?

Adalah baik untuk punya jendela di samping meja kerja Anda, bukan di depan.

Sangat menggoda untuk menempatkan meja kerja menghadap ke jendela karena Anda dapat menikmati pemandangan di luar, jika memilikinya.

Tapi, Anda mungkin mudah terganggu oleh gerakan apa pun di luar jendela dan mungkin menunda menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Lebih buruk lagi kalau Anda menghadapi sudut tajam sebuah bangunan, kompresor AC di sekitar Anda, dan lainnya yang menghasilkan panah beracun yang mengarah langsung ke Anda.

Selain itu, kalau meja kerja menghadap ke jendela, Anda akan mengalami kelelahan mata atau ketidaknyamanan yang disebabkan oleh silaunya cahaya alami.

Bagaimana jika tidak bisa memindahkan meja kerja dari hadapan jendela?

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm