Tom Morello
Tom Morello ( )

Tom Morello Siapin Album Baru Lagi, Kali Ini Bakal Featuring Metallica

19 November 2021 11:43 WIB

SonoraBangka.ID - Usut punya usut, Tom Morello bakal merilis album lagi pada 3 Desember depan. Judulnya adalah 'The Atlas Underground Flood', yang jelas-jelasn merupakan kelanjutan dari 'The Atlas Underground Fire' yang rilis pada Oktober kemarin.

Formulanya kabarnya tetap sama kayak sebelumnya. Melansir dari Consquence, 'The Atlas Underground Flood' akan jadi album bertabur bintang yang menampilkan kolaborasi bersama Kirk Hammett dari Metallica, Alex Lifeson dari Rush, Jim James dari My Morning Jacket, Nathaniel Rateliff, Ben Harper, dan banyak lagi.

Meski album belum dirilis secara sempurna, Morello tampak udah membagikan beberapa lagunya seperti “Hard Times” featuring Rateliff dan James, “Human” feat. Barns Courtney, dan “Raising Hell” feat. Harper.

Kalo lo dengerin lagunya, misalnya Human  “Human” feat. Barns Courtney, setiap kolaborator menambahkan style khas mereka ke permainan gitar ikonik Morello. Yang jelas nggak cuma rock doang! 

 

Kalo lo tonton video klip “Human”, lo juga bakal nemuin cuplikan footage dari budaya Bali di sana.

Penasaran? Tonton aja di bawah.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm