Tahun baru
Tahun baru ( Vox)

Seluruh Indonesia Jadi PPKM Level 3, Natal dan Tahun Baru Dilarang!

19 November 2021 13:28 WIB

SonoraBangka.ID - Sahabat Sonorademi menjaga lonjakan COVID-19 setiap ada perayaan besar, sudah tahu belum kalau pemerintah sudah resmi melarang perayaan Natal dan Tahun baru?

 Itu tandanya, kegiatan kita bakalan dibatasi dengan peraturan ketat pemerintah, sehingga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 mendatang dilarang mengadakan pesta atau acara meriah seperti pada biasanya.

Selain itu, pemerintah bakalan mengubah seluruh wilayah Indonesia menjadi status PPKM level 3, nih.

Acara khas tahun baru dilarang

Melansir dari Kompas.com via ParapuanMenko PMK, Muhadjir Effendy menegaskan bahwa segala macam bentuk perayaan tahun baru dilarang.

"Dalam kebijakan libur Natal dan tahun baru ini, sejumlah kegiatan seperti perayaan pesta kembang api, pawai, arak-arakan yang mengumpulkan kerumunan besar sepenuhnya dilarang," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa larangan untuk merayakan Natal dan tahun baru dengan beragam perayaan ditujukan agar enggak terjadi kerumunan. 

PPKM Level 3 berlaku di seluruh Indonesia

Lebih lanjut, Muhadjir mengatakan bahwa bahwa Indonesia nantinya akan berada di PPKM Level 3.

PPKM Level 3 ini bakal berlaku untuk seluruh daerah, dengan tujuan memperketat pergerakan orang guna mencegah lonjakan kasus Covid-19.

SumberCewek Banget
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm