Benedict Cumberbatch buka peluang bakal main sebagai Sherlock Holmes lagi!
Benedict Cumberbatch buka peluang bakal main sebagai Sherlock Holmes lagi! ( )

Benedict Cumberbatch Ingin Perankan Thom Yorke di Biopik Radiohead?

19 November 2021 13:44 WIB

SonoraBangka.ID -  Film biopik musisi lagi tren selama beberapa tahun belakangan. Contohnya kayak film 'Bohemian Rhapsody' (biopik band rock Queen) maupun film biopik 'Chrisye' untuk versi dalam negeri

Nah, kira-kira biopik musisi atau band apa lagi yang patut ditunggu kedatangannya? Band alternatif legendaris Radiohead mungkin salah satu yang dinanti juga oleh banyak penggemarnya.

Tes, kalo boleh berandai-andai, siapa aktor yang cocok buat jadi jajaran cast-nya? Salah satu yang buka obrolan soal biopik Radiohead adalah aktor Inggris Benedict Cumberbatch.

Dalam wawancara terbarunya bersama NME, pemeran Sherlock Holmes dan Doctor Strange itu mengaku ngefans banyak band, salah satunya Radiohead.

Berhubung kerjaan doi adalah aktor, Cumberbatch mengaku selalu menanti kesempatan suatu saat memerankan karakter musisi terkenal dalam sebuah film biopik.

 

"Ada beberapa rock sstars yang ingin aku perankan," kata Cumberbatch. "Tapi aku nggak mau bilang siapa. Lo semua mesti nebak."

Nah, gimana dengan Radiohead? Dalam wawancarana ini, Cumberbatch mengaku berteman deket sama anak-anak Radiohead dan nge-fans abis sama mereka.

"Oh aku rasa mereka nggak akan mau kisah bandnya diangkat jadi film. Aku suka mereka, tapi jujur kayaknya akan jadi film yang aneh," kata aktor 45 tahun itu lagi.

"Saat ini mungkin belum, tapi kita lihat saja. Tunggu saja."

Kalo menurut kalian, Benedict Cumberbatch perankan Thom Yorke, cocok nggak? (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm