Ashanty berbincang dengan Raditya Dika. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).
Ashanty berbincang dengan Raditya Dika. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Ashanty Berharap Aurel Hermansyah Tidak Stres Hingga Persalinan Tiba

26 November 2021 15:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ashanty mengungkapkan kondisi terkini kandungan Aurel Hermansyah di usia yang ketujuh bulan. Ashanty berkata bahwa Aurel dan kandungan tampak sehat.

“Perkembangannya makin sehat, masih banyak penginnya, tapi itu wajar. Semua ibu hamil merasakan hal yang sama,” ucap Ashanty dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Jumat (26/11/2021).


Istri Anang Hermansyah itu meminta agar Aurel tidak stres selama hamil hingga persalinan nanti. “Tapi kalau stres jadi jelek bawaannya. Jadi harus dibawa happy dan senang dan santai,”kata Ashanty. “Yang terpenting positive thinking dan happy biar bayinya senang,” tambah sang pelantun “Kesakitanku” ini.


Dalam waktu dekat ini, Ashanty juga mengatakan bahwa Aurel bakal menggelar acara tujuh bulan. Hanya saja, Ashanty masih merahasiakan tempa acara itu berlangsung.

“Tanyain langsung ke orangnya. Tapi yang jelas di Jakarta,”lanjut Ashanty. Dan usai menjalani acara tujuh bulan, Ashanty mengaku bakal berlibur bersama keluarga The Hermansyah.

“Mau liburan nih kami. 7 bulanan dulu habis itu liburan,”tambah Ashanty lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashanty Harap Aurel Hermansyah Tidak Stres sampai Persalinan Tiba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/26/152253866/ashanty-harap-aurel-hermansyah-tidak-stres-sampai-persalinan-tiba.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm