Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora ( IST)

Lesti Kejora Siapkan Kamar Anak,Hingga Mulai Belanja Perlengkapan Bayi

29 November 2021 21:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mulai mempersiapkan kamar untuk calon anak pertamanya setelah pindah ke rumah barunya di kawasan Jakarta. Akan tetapi, kamar bayi untuk anak mereka belum selesai didekorasi.


"Belum jadi sih, masih kosong," kata Lesti Kejora dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (29/11/2021). Sedangkan Lesti mengaku sudah sejak lama membeli perlengkapan bayi. "Belum dikirim, tapi Dede udah pesan-pesan," ujar Lesti.


Ia mengaku tidak perlu menunggu sampai usia kehamilan 8 bulan untuk membeli perlengkapan. "Dede mah sudah pesan-pesan dari kapan tahu,"kata Lesti tertawa. Diketahui usia kandungan Lesti sudah sekitar 7 bulan.


Rumah baru Lesti dan Billar ini bergaya Bali. Mereka juga mengaku memang menyukai tipe rumahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sudah Siapkan Kamar Anak, Lesti Kejora Mulai Belanja Perlengkapan Bayi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/29/183645466/sudah-siapkan-kamar-anak-lesti-kejora-mulai-belanja-perlengkapan-bayi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm