Pelantikan 44 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2021-2027 di Kabupaten Bangka
Pelantikan 44 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2021-2027 di Kabupaten Bangka ( Diskominfotik Bangka)

Lantik 44 Kades, Bupati Bangka Berharap Ada Inovasi dan Terobosan Baru

2 Desember 2021 09:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebanyak 44 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2021-2027 telah dilantIk secara serentak oleh Bupati Bangka, Mulkan, pada Selasa (30/11/21) lalu.

Usai melantik serta mengambil sumpah dan janji jabatan, Mulkan berharap agar para Kades terpilih mampu mengembangkan potensi Desa dan berinovasi dalam melihirkan produk-produk terbarukan.

“Kades terlipih harus berkreasi dan berinovasi, yang belum ada di sebelumnya agar ada pembaharuan,” ungkap Mulkan saat menyampaikan kata sambutannya.

Selain itu, Mulkan juga berharap para Kades terpilih dapat mengemban amanah masyarakat dengan selalu mengedepankan kepentingan publik diatas kepentingan pribadi.

Ia pun mengimbau, agar para Kades yang baru dapat berupaya secara optimal membangun suasana kerja yang terstruktur dan sistematis.

Salah satu upaya yang disampaikannya yakni melakukan serangkaian pembinaan kepada para jajarannya secara berkelanjutan.

“Mulai hari ini mereka sudah bisa melaksanakan tugas. Kepada Kades terutama bagi Kades baru harus melakukan pembinaan kepada yang ada di kantor, niat kita menjadi pemimpin agar bisa melayani masyarakat,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Kabupaten Bangka), Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka beserta segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm