Pedangdut Ayu Ting Ting dan Bilqis putrinya berpose di SoFi Stadium, Inglewood, Los Angeles, untuk menonton konser BTS Permission to Dance On Stage - LA, Kamis (2/12/2021) waktu setempat.
Pedangdut Ayu Ting Ting dan Bilqis putrinya berpose di SoFi Stadium, Inglewood, Los Angeles, untuk menonton konser BTS Permission to Dance On Stage - LA, Kamis (2/12/2021) waktu setempat. ( (Instagram Ayu Ting Ting))

Ayu Ting Ting Unggah Keseruan Nonton Konser BTS di AS Bersama Bilqis

4 Desember 2021 08:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis sedang berlibur ke Amerika Serikat. Tidak hanya sekadar jalan-jalan, mereka juga menyaksikan konser BTS Permission to Dance On Stage - LA pada Kamis (2/12/2021) waktu setempat.

Ayu Ting Ting bersama Bilqis membagikan beberapa fotonya ketika berada di SoFi Stadium, Inglewood, California, tempat konser tersebut digelar.


Dalam foto itu Ayu dan Bilqis berpose dengan latar belakang panggung konser dan penonton yang mulai memenuhi salah satu stadion terbesar di AS trsebut.

"My little Army is here borahae," ungkap Ayu Ting Ting dikutip dari akun Instagram @ayutingting92, Jumat (3/12/2021).

Sebagai informasi, "borahae" atau "I purple you" ialah cara BTS dan penggemarnya saling mengungkapkan "I love you".

Pelantun "Sambalado" itu menyebutkan Bilqis sangat senang bisa menonton konser BTS. "Keriting senang bunda pun ikut senang, di belakang pas banget J-Hope," tulis Ayu Ting Ting.

Pada Instagram Story-nya, Ayu mengunggah beberapa cuplikan penampilan BTS dan kemeriahan sambutan penonton.

Permission to Dance On Stage - LA merupakan konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir. Konser ini digelar empat kali, yaitu pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Ting Ting Bagikan Keseruan Nonton Konser BTS di AS Bareng Bilqis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/03/203624166/ayu-ting-ting-bagikan-keseruan-nonton-konser-bts-di-as-bareng-bilqis.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm