Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi.
Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi. ( (Footwearnews))

Penggemar BTS Geger, Ketujuh Member BTS Buat Akun Instagram Pribadi

6 Desember 2021 20:25 WIB

SONORABANGKA.ID - ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, dibuat terkejut setelah menemukan akun Instagram milik ketujuh member BTS. Beberapa ARMY menyadari jika akun Instagram resmi @bts.bighitofficial tiba-tiba mengikuti tujuh akun terverifikasi atas nama anggota BTS.

Melihat foto masing-masing anggota, nama, serta label Instagram terverifikasi, ARMY percaya bahwa akun-akun tersebut memang milik BTS. "Gila, mimpi apa sih semua member BTS punya Instagram," tulis akun Twitter @likechizu.

"Baru bikin akun dah centang biru dong," tulis akun Twitter @Naaaa_93. "Woi ini beneran gk mungkin boong soalny uda centang dan di follow akun resmi. omaigattttt," komentar akun anonim melalui Twitter @ibighitfess.

Meski demikian, beberapa ARMY tampak masih bingung dengan kemunculan tujuh akun terverifikasi atas nama anggota BTS itu. "Ini beneran apa enggak sih.. never imagined tannies will have a official personal account on Instagram tbh..." tulis akun @darlminie.

"Ini beneran mereka yg megang ga yahhhh," tulis akun @Mousejwi.  "Stres gue pusing lg inten ini beneran gak si," tulis akun @pcrtaenna.

Kini akun resmi BTS @bts.bighitofficial mengikuti akun Instagram V dengan nama pengguna @thv, Jimin dengan nama @j.m, J-hope dengan nama @uarmyhope.

Suga dengan nama pengguna @agust, Jin dengan nama pengguna @jin, RM menggunakan nama @rkive, dan nama akun Jungkook adalah @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz.

Belum lama sejak akun Instagram diduga tujuh member BTS itu diikuti Big Hit, penggemar berbondong-bondong mengikuti akun tersebut. Terpantau hingga kini, akun Instagram V telah diikuti oleh 660 ribu pengguna.

Akun Jimin diikuti oleh 645 ribu pengguna, akun J-Hope diikuti oleh 632 ribu pengguna.

Akun Suga diikuti oleh 649 ribu pengguna, akun Jin diikuti oleh 660 ribu pengguna. Akun RM diikuti oleh 655 ribu pengguna, dan akun Jungkook diikuti oleh 679 ribu pengguna.

Masing-masing akun Instagram member BTS juga sudah diisi oleh satu foto.

Kemunculan akun Instagram pribadi member BTS sukses buat heboh ARMY karena grup pentolan HYBE Label itu sebelumnya tidak pernah memiliki akun media sosial pribadi, kecuali Weverse. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Heboh Ketujuh Member BTS Buat Akun Instagram Pribadi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/06/170335366/heboh-ketujuh-member-bts-buat-akun-instagram-pribadi?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm