Kabid Humas Polda Babel KombesPol Maladi
Kabid Humas Polda Babel KombesPol Maladi ( Ist)

Ditreskrimsus Polda Babel Amankan Dua Alat Berat Dikawasan Hutan Lindung

9 Desember 2021 09:53 WIB

SonoraBangka.id - Direktorat Kriminal Khusus Polda Kep. Bangka Belitung mengamankan 2 (dua) unit alat berat jenis excavator dari lokasi hutan lindung Kuruk Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (07/12/21).

"Ya, ada 2 (dua) excavator yang diamankan dan saat ini sudah berada di Mapolda."ujar Dir Reskrimsus melalui Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi, Rabu (08/12/21).

Dijelaskan Kombes Pol Maladi, Ditreskrimsus juga mengamankan sejumlah perlengkapan penambangan yakni 2 (dua) unit mesin, 1 (satu) sakan, 2 (dua) drum, 1 (satu) batang pipa dan 1 (satu) gulungan selang dilokasi tersebut.

Selain itu, 6 (enam) orang yang berstatus sebagai saksi juga dibawa ke Mapolda Kep. Bangka Belitung untuk dilakukan pemeriksaan.

"Saat ini keenam orang saksi tengah diperiksa dan dimintai keterangan untuk pengembangan lebih lanjut. Jadi mohon tunggu hasil dari pengembangan tersebut "jelas Kabid Humas Kombes Pol Maladi.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm