Kyuhyun Super Junior Dikonfirmasi Comeback
Kyuhyun Super Junior Dikonfirmasi Comeback ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Kyuhyun Super Junior Dikonfirmasi Comeback Januari 2022

9 Desember 2021 16:15 WIB

SonoraBangka.ID - Member Super Junior, Kyuhyun akan comeback solo bulan depan atau Januari 2022.

“Kyuhyun akan merilis album pada bulan Januari (2022) yang akan menyelesaikan proyek empat musimnya. Namun, tanggal spesifiknya belum diputuskan," kata SJ, agensi yang menaunginya, dikutip dari Soompi, Selasa (7/12/2021).

 

Album yang akan dirilis bertajuk Project: Season merupakan proyek di mana Kyuhyun merilis single baru untuk setiap musim baru. Album ini akan menjadi akhir dari proyeknya.

Selain itu, single digital sebelumnya seperti Moving On untuk musim dingin, Coffee untuk musim semi, dan Together untuk musim panas. 

Cho Kyuhyun atau lebih dikenal dengan nama Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband Super Junior

Kyuhyun merupakan anggota paling terakhir yang bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda. Kyuhyun juga termasuk salah satu main vocalist di Super Junior.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kyuhyun Super Junior Dikonfirmasi Comeback Januari 2022, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/07/kyuhyun-super-junior-dikonfirmasi-comeback-januari-2022.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm