Ariel mengaku pantang untuk menyanyikan lagu ini sat manggung bersama Noah
Ariel mengaku pantang untuk menyanyikan lagu ini sat manggung bersama Noah ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

NOAH Sangat Berhati-hati dalam Menggarap Album Second Chance

13 Desember 2021 10:50 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band NOAH tengah mempersiapkan kejutan baru untuk para penggemarnya.

Sebuah album berjudul Second Chance siap dirilis dengan menghadirkan beberapa lagu lama yang dimodifikasi ulang dengan aransemen-aransemen terkini.

Proses aransemen baru ini memakan waktu cukup lama karena NOAH sangat berhati-hati untuk menjaga musikalitas mereka di mata para pendengarnya. Hal itu dikatakan keyboardist NOAH, David, saat ditemui di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat, Minggu (12/12/2021).

"Prosesnya memakan waktu lama karena kita hati-hati banget bikinnya, lagu mana yang kira-kira perlu disempurnakan dengan diaransemen ulang, lagu mana yang dibiarkan seperti apa adanya," kata David NOAH. 

Ariel, Lukman, dan David juga banyak berdebat untuk menentukan lagu mana yang butuh sentuhan baru.

Album Second Chance sendiri akan segera dirilis oleh NOAH di pertengahan Desember 2021. Sebagai rangkaian peluncuran album baru ini, NOAH menggelar konser intimate di Hutan Kota by Plataran Minggu Malam kemarin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "NOAH Sangat Berhati-hati dalam Menggarap Album Second Chance ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/12/184201166/noah-sangat-berhati-hati-dalam-menggarap-album-second-chance.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm