( )

Noah Akan Gelar Konser Ekslusive tak Sabar Sapa Penggemarnya

13 Desember 2021 14:08 WIB

SonoraBangka.Id - Grup band NOAH akan menggelar konser eksklusif, Minggu (12/12/2021) malam, di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat. Konser ini akan dihadiri oleh penonton terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Vokalis NOAH, Ariel mengaku, ia sudah tidak sabar untuk kembali bertemu dengan penonton. "Tapi yang pasti saya bisa bayangin ini kita udah lama banget nggak konser ya dan akhirnya bisa ekslusif enggak terlalu banyak orangnya, terpilih yang bisa datang," kata Ariel dalam konferensi pers sebelum konser berlangsung.

Ariel, Lukman, dan David terakhir kali manggung dalam acara Danamon New Live Experience Vol. 2 di JI-EXPO Kemayoran. Bedanya, saat itu Ariel dkk tampil di hadapan penonton yang berada di dalam mobil.

Kali ini, NOAH berkesempatan kembali berinteraksi tatap muka secara langsung dengan para penonton. "Bisa konser aja sebenarnya udah sesuatu yang segar banget dan apa yang kita mau lakuin pasti hal-hal yang selalu kita pikirin selama hampir dua tahun kita enggak manggung," kata Ariel lagi.

Namun, Ariel NOAH tak ingin membocorkan kejutan-kejutan yang telah dipersiapkan dalam konser ini. Konser eksklusif dengan tema intimate ini menjadi rangkaian promosi album terbaru NOAH yang bertajuk Second Change.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gelar Konser Eksklusif, NOAH Tak Sabar Sapa Penonton Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/12/193737566/gelar-konser-eksklusif-noah-tak-sabar-sapa-penonton-lagi.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Novianti Setuningsih

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm