Dr. Rininta Christabella jadikan tas branded sebagai investasi.
Dr. Rininta Christabella jadikan tas branded sebagai investasi. ( DOK. ISTIMEWA)

Mau Berinvestasi Tas Branded? Ini Tips ala Dokter Rininta Christabella

15 Desember 2021 14:41 WIB

SonoraBangka.id - Dokter Rininta Christabella, yang sekaligus Miss Indonesia 2010, ternyata memiliki hobi yang cukup unik.

Jika perempuan lain tengah keranjingan skincare, sejak 14 tahun silam, dr. Rininta justru ketagihan untuk mengoleksi tas branded dengan merk Hermes.

Bahkan, saking cintanya dengan produk-produk tas asal Paris itu, hingga kini dia sudah mengoleksi ratusan model tas Hermes, yang tersusun rapi di kediamannya.

“Aku koleksi dari umur 17 tahun, saat itu tahu dari Mami. Kemudian jalan-jalan keluar negeri ikut Mami, jadinya beli tas ha-ha-ha,” ucap dr. Rininta Christabella pada awak media di Jakarta.

Tapi semakin dewasa, dr. Rininta Christabella sadar bahwa hobi mengoleksi tas Hermes itu membawa keuntungan tersendiri bagi dirinya.

Selain untuk melengkapi item fashionnya sehari-hari, ia juga menjadikan hobinya itu sebagai ajang investasi.

“Karena sangat langka, jadi kalau dijual bisa lebih mahal lagi. Dan total seluruh Hermes aku, kalau yang dari orangtua dan aku beli sendiri, itu ada ratusan tas Hermes.”

“Lalu ada beberapa tas Hermes yang edisi paling mahal nyaris Rp4 miliar satunya,” jelasnya semangat.

Perempuan kelahiran 1990 ini juga menjelaskan jika investasi melalui tas branded memang begitu menjanjikan.

Selain barangnya langka dan sulit dicari, jika ingin dijual lagi harganya akan melambung sangat tinggi.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm