Peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 DWP Kota Pangkalpinang di Fox Haris Hotel. Kamis (16/12/21).
Peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 DWP Kota Pangkalpinang di Fox Haris Hotel. Kamis (16/12/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pesan Molen pada HUT ke-22 DWP Pangkalpinang: Sempurna dan Jaga Kekompakan

17 Desember 2021 08:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Monica Haprinda menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 DWP Kota Pangkalpinang di Fox Haris Hotel, Kamis (16/12/21).

Molen mengapresiasi ketua dan seluruh kepengurusan DWP yang telah bermetamorfosis serta membuat organisasi ini menjadi lebih baik dalam membanggakan Kota Pangkalpinang.

"Saya rasa DWP kita sekarang sudah sempurna. Dari tahun ke tahun kekompakannya semakin terjaga serta rasa percaya dirinya juga sudah semakin baik," ujarnya.

Namun, menurutnya pujian ini tidak lantas membuat seluruh pengurus berbesar hati. Molen berharap apa yang disampaikannya, ke depan DWP akan terus berkembang membawa perubahan.

"Jangan menilai bahwa kita lebih baik. Mulai ke depan buka pola pikir, wawasan, dan mindset. Ayo kita belajar melalui keanggotaan DWP daerah lainnya, " pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm