Ketujuh member BTS akhirnya punya akun Instagram mereka sendiri.
Ketujuh member BTS akhirnya punya akun Instagram mereka sendiri. ( )

V BTS Raih Dua Rekor Dunia Guinness Melalui Akun Instagram Barunya

17 Desember 2021 12:07 WIB

SonoraBangka.ID - Anggota BTS, V, telah meraih dua Guinness World Records, setelah boy grup tersebut meluncurkan akun Instagram pribadi mereka pada minggu lalu.

Pada Senin (13/12/2021), Guinness World Records mengumumkan bahwa idol K-pop itu telah memecahkan rekor waktu tercepat yang dibutuhkan akun Instagram untuk mencapai satu juta dan 10 juta followers.

 Vokalis bernama asli Kim Tae-hyung ini mencapai satu juta followers di Instagram hanya dalam 43 menit. Pencapaian itu memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh Taeil NCT pada awal tahun ini yang meraih satu jam 45 menit.

Jumlah followers V kemudian melonjak menjadi 10 juta dalam waktu empat jam 52 menit. Tentu pencapaian ini menorehkan rekor lain baginya.

Komite Rekor Dunia Guinness juga menambahkan bahwa rekor waktu tercepat untuk mengumpulkan satu juta followers di Instagram sering kali berubah ditandai dengan bergabungnya selebrita baru di platform tersebut. Selain Taeil dan V, rekor tersebut juga dikabarkan sempat dipecahkan oleh aktris Angelina Jolie.

Sementara itu, BTS juga telah memecahkan rekor dunia sepanjang tahun 2021. Lagu berbahasa Inggris kedua mereka yang berjudul 'Butter' telah memecahkan rekor penonton terbanyak untuk pemutaran perdana video klip di YouTube, video klip yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam dan video klip yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam oleh sebuah grup K-pop.

Baru-baru ini, BTS telah merilis teaser untuk webtoon mereka yang akan datang bertajuk '7 Fates: CHAKHO'. Webtoon ini dibuat oleh Naver Webtoons bekerja sama dengan HYBE Labels, dan akan dirilis pada Januari 2022 melalui Webtoon.com.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm