Duo DJ Neverrtale Gandeng Charly Van Houten
Duo DJ Neverrtale Gandeng Charly Van Houten ( TRIBUNNEWS.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

Duo DJ Neverrtale Gandeng Charly Van Houten Rilis Single Bergenre EDM

17 Desember 2021 21:15 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi kelamaan Charly Van Houten akan merilis lagu terbaru yang berkolaborasi dengan duo DJ Neverrtale.

Dua musisi berbeda generasi dan genre musik ini akan bersatu dengan merilis lagu bergenre EDM (Elektronic Dance Music) berjudul Rembulan, di bawah bendera Nagaswara.

Melalui single ini Charly melayani tantangan bermusik bareng dua DJ muda Rizal dan Ritchie yang tergabung dalam Neverrtale.

" Insyaallah Karya lagu terbaru akubberkolaborasi dengan Neverrtale yang mengusung musik ESM menjadi karya masterpiece, karena di sini terbang dan bermetamorfosis dari pop Melayu ke pop EDM," kata Charly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

Walaupun lagu tersebut bergenre EDM, namun mantan vokalis band ST12 itu tidak menghilangkan ciri khas bernyanyinya.

Sebab lagu Rembulan ini diciptakan Rizal disajikan dalam balutan musik modern ditambah cengkok khas pop Melayu ala Charly Van Houten. Mereka menyebut Rembulan sebagai sebuah karya kekinian warna baru yakni Electronic Dance Melayu.

Bagi Charly Van Houten kolaborasi ini menjadi sebuah pembuktian bila warna musiknya selama ini dapat mengalir masuk ke genre musik mana pun.

Begitupun dua personel Neverrtale yang menyebut kolaborasinya ini adalah sebuah mimpi yang tersampaikan.

"Dari yang awalnya hanya liat-liat studio akhirnya jadi duet dengan Charly," ucap Rizal.

Dua pria asal Bandung itu berharap lagunya yang berkolaborasi dengan Charly Van Houten dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Harapan kami duet Neverrtale dan Charly Van Houten lewat single Rembulan menjadi kolaborasi perdana kami di Nagaswara yang disukai seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada, sukses dan booming," pungkas Rizal dan Ritchie.

Sebelum berkolaborasi dengan Charly Van Houten, Neverrtale telah eksis di dunia musik di YouTube sejak tahun 2018 dengan menggarap aransemen musik modern untuk cover sejumlah lagu-lagu popular.

Pada 2020 duo DJ asal Kota Kembang Bandung ini pernah merilis single yang berjudul Bintang Kecewa yang video musiknya di YouTube sudah dilihat hampir 2 juta kali.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Duo DJ Neverrtale Gandeng Charly Van Houten Rilis Single Bergenre EDM Berjudul Rembulan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/17/duo-dj-neverrtale-gandeng-charly-van-houten-rilis-single-bergenre-edm-berjudul-rembulan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm