Tiara Andini menceritakan rutinitasnya sebagai penyanyi di bulan Ramadhan.
Tiara Andini menceritakan rutinitasnya sebagai penyanyi di bulan Ramadhan. ( KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDI)

Tiara Andini Rilis Album Perdana, Ucap Syukur dan Ingin Gelar Tur Tunggal

18 Desember 2021 08:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Dua hari sebelum merilis album perdana, Tiara Andini melalui unggahan Instagram-nya mengabarkan kebahagiaan yang dia rasakan. Tiara memperlihatkan foto dirinya yang terpampang di billboard digital Times Square di New York, Amerika Serikat (AS).

"New York Times Square D-2 to my Debut Album 'Tiara Andini' launch! I don’t know what to say. Speechless. What a mixed feelings I have. Aaaaa! I jumped out of my bed," tulis Tiara dikutip dari akun @tiaraandini, Rabu (15/12/2021).

"It feels surreal seeing myself on this stupendous New York Times Square’s billboard. Thank you @spotify @spotifyid @spotifyasia for choosing me to be your EQUAL campaign. I feel humbled and so honored. Alhamdulillah," lanjutnya.

Rilis album perdana

Dua hari setelahnya, Tiara Andini resmi merilis album debutnya setelah dua tahun berkecimpung di industri musik Tanah Air. Album Tiara Andini merupakan kumpulan lima single yang sudah dirilis sebelumnya dan tiga lagu baru yang dikeluarkan sekaligus untuk album ini.

"Lega banget, setelah aku rilis beberapa single yang cukup banyak dari solo sampai duet, akhirnya aku rilis dengan cara yang berbeda, yaitu album," kata Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/12/2021).

"Rasanya deg-degan banget. Ini pertama kalinya aku rilis, tiga-tiganya lagu yang slow beat," ucap Tiara Andini melanjutkan.

Ajak pendengar galau

Selain itu, dari tiga lagu baru yang ada di dalam album tersebut, Tiara Andini tidak dapat memilih satu sebagai lagu terfavoritnya. Tiara Andini menganalogikan seperti orangtua memilih anak mana yang paling disayang dan itu tidak akan mungkin untuk memilih.

"Mungkin sesuai mood. Kalau misalnya aku sedang merasakan dibandingkan-bandingkan sama teman, Mama dan Papa, 'Menjadi Dia'. Kalau terlalu cepat jatuh hati, 'Merasa Indah'. Kalau lagi kangen-kangennya, 'Janji Setia',"ucap Tiara Andini.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm