Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima audiensi KONI Kota Pangkalpinang, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (20/12/21).
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima audiensi KONI Kota Pangkalpinang, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (20/12/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Dukung KONI Bina Atlet Menuju Porprov 2023

22 Desember 2021 08:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima audiensi KONI Kota Pangkalpinang, dengan membahas tentang pelaksanaan keikutsertaan Kota Pangkalpinang dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2023, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (20/12/21).

Dalam pertemuan tersebut, Molen mengatakan Pangkalpinang sudah menyiapkan langkah-langkah strategis untuk mendulang emas di Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2023 mendatang, dengan memaksimalkan kemampuan atlet yang telah dibina, dengan orientasinya pada cabang olahraga yang akan meraih medali emas.

“Saya mendukung penuh tugas KONI kota Pangkalpinang maksimalkan atlet agar menang dan juara di Porprov. Yang terpenting olahraga itu sportif dan kita harus menunjung tinggi sportivitas,” kata Molen

Dia menyebut, akan mengupayakan mempersiapkan bonus bagi atlet peraih medali emas pada pekan Porprov mendatang.

“Mudah-mudahan Pangkalpinang yang menjadi juara umum pada Porprov 2023,” harap Molen.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm