Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/Novia)

Baru hitungan Bulan Rilis Berhasil Dapatkan Ratusan Juta Viewers, Lagu BTS yang di Ciptakan Bersama Ed Sheeran Sukses Menyita Perhatian

22 Desember 2021 09:29 WIB

SonoraBangka.ID - Apapun yang berkaitan dengan BTS memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Kali ini, BTS kembali membawa kabar gembira terkait kesuksesan lagunya yang diciptakan bersama musisi ternama.

Ditulis bersama Ed Sheeran, lagu 'Permission to Dance' diketahui sangat sukses.

Dirilis pada 9 Juli 2021, lagu tersebut kini diketahui mencapai 400 juta viewers di Youtube.

Dikutip dari Pinkvilla.com, Selasa (21/12/2021), angka tersebut tercatat pada Senin (20/12/2021) kemarin.

Tak hanya menyita perhatian dan pendengar di Youtube, lagu tersebut juga mendapat lebih dari 1 juta like sebelum musik video ditayangkan full.

Bahkan, sejak satu mingggu pelucuran video music tersebut, Permission to Dance sudah ditonton 152 juta kali.

Terhitung sekitar 5 bulan dan 10 hari, saat ini video tersebut mencapai tonggak sejarah ini.

 

Video musik 'Permission to Dance' menunjukkan dunia bergerak maju dalam harapan pasca-pandemi, untuk merayakan keragaman dan pekerja garis depan.

Lagu ini menjadi lebih bermakna, karena koreografinya menggabungkan bahasa isyarat untuk kata 'Joy', 'Dance', dan 'Peace'.

BTS juga bermitra dengan YouTube untuk mengumumkan 'Izin Menari Tantangan', untuk mengundang semua orang membuat Shorts berdurasi 15 detik sambil mengikuti koreografi.

Tantangan dimulai pada tanggal 23 Juli dengan upaya mengajak semua orang berkumpul dan mengambil bagian dalam kegembiraan bersama.

Ini mendapat respon yang antusias dan juga melihat partisipasi musisi legendaris Elton John setelah leader BTS, RM, memposting dirinya melakukan tantangan di Twitter dan menandai penyanyi tersebut.

https://www.grid.id/read/043056730/baru-hitungan-bulan-rilis-berhasil-dapatkan-ratusan-juta-viewers-lagu-bts-yang-di-ciptakan-bersama-ed-sheeran-sukses-menyita-perhatian-dan-pendengar-di-youtube?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm