Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri pemutaran perdana film Kaamyaab di Mumbai, India, pada 3 Maret 2020.
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri pemutaran perdana film Kaamyaab di Mumbai, India, pada 3 Maret 2020. ( (AFP/SUJIT JAISWAL))

Shah Rukh Khan Mulai Kerja Lagi Usai Anaknya Tersandung Kasus Narkoba

24 Desember 2021 16:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Untuk pertama kalinya mega bintang Shah Rukh Khan kembali bekerja usai memutuskan istirahat dari pekerjaan dan kehidupan publik beberapa bulan lalu.

Keputusan hiatus itu diambil Shah Rukh Khan setelah putranya, Aryan Khan, ditangkap terkait kasus narkoba pada Oktober 2021 lalu.

Dikutip dari Hindustan Times, Jumat (24/12/2021), bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu tertangkap kamera paparazi saat berada di kawasan Mumbai pada Rabu (22/12/2021).

Shah Rukh Khan terlihat mengenakan kaus oblong hitam dan kacamata hitam. Kini, foto-fotonya dibagikan di media sosial oleh klub penggemarnya.

Diketahui, Shah Rukh Khan terakhir terlihat di luar penjara Arthur Road pada 21 Oktober 2021. Saat itu, ia mengunjungi Aryan Khan dan bertemu beberapa orang lain yang sedang menunggu untuk bertemu anggota keluarga mereka di dalam penjara.

Untuk diketahui, Narcotics Control Bureau (NCB) menangkap Aryan Khan usai melakukan penggerebekan di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai. Pengadilan mencatat, tidak ditemukan obat-obatan terlarang bersama Aryan Khan.

Sementara itu, jumlah yang ditemukan terdakwa lain tergolong kecil sesuai dengan Undang Undang NDPS. Dari penggerebekan tersebut, NCB menyita 13 gram kokain, 5 gram mephedrone MD, 21 gram charas dan 22 butir ekstasi MDMA. Shah Rukh Khan terakhir terlihat di Zero 2018.

Ia belum mengumumkan proyek berikutnya sejak itu. Namun, kabar menyebut ia bakal terlihat di Pathan karya Siddharth Anand bersama John Abraham dan Deepika Padukone.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shah Rukh Khan Kembali Kerja Usai Anaknya Tersandung Kasus Narkoba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/24/131325266/shah-rukh-khan-kembali-kerja-usai-anaknya-tersandung-kasus-narkoba.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm