Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Inilah Rahasia Jimin BTS Jago dalam Mengontrol Keseimbangan Tubuh dalam Menari

30 Desember 2021 15:50 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS memang dikenal sebagai idol yang jago dalam urusan menari.

Jimin BTS bahkan kerap mengundang decak kagum penggemar lewat tariannya di atas panggung.

Menariknya, seiring berjalannya waktu kemampuan Jimin BTS justru terlihat semakin meningkat.

Satu keunggulannya Jimin BTS yakni ia dikenal dengan kemampuan dalam mengontrol tubuhnya saat menari yang bagus.

Usut punya usut, idol bernama asli Park Jimin itu memiliki rahasia yang membuatnya mampu mengontrol tubuh dengan baik selama menari.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Jimin dalam wawancara dengan majalah GQ baru-baru ini.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam wawancara tersebut, Jimin berpikir bahwa kemampuan menarinya akhir-akhir ini semakin baik berkat CrossFit.

Dalam wawancara tersebut, Jimin ditanya apakah CrossFit telah mengubah tariannya, mengingat sebelumnya ia mengaku tengah mencoba program kebugaran.

 

CrossFit merupakan program kebugaran latihan interval intensitas tinggi, yang berfokus pada gerakan fungsional, seperti squat, push-up, pull-up, dan angkat berat.

Latihan interval ini dapat membantu orang membangun stamina dan kekuatan.

Siapa sangka, latihan CrossFit yang dilakukan Jimin selama ini ternyata membuahkan hasil.

Ia mengatakan kepada pewawancara bahwa dia benar-benar merasa lebih kuat sekarang berkat latihan CrossFit yang dilakukannya selama ini.

"Aku sebenarnya merasa lebih kuat. Itu juga membawa stabilitas yang lebih besar pada tarianku," kata Jimin.

"Mungkin ini berkat kekuatan intiku yang meningkat, tapi aku menyadari bahwa aku memiliki keseimbangan yang lebih baik sekarang,” jelasnya.

Pengakuan Jimin itu pun selaras dengan pendapat penggemar yang merasa bahwa keseimbangan sang idol saat menari memang terlihat lebih meningkat.

https://www.grid.id/read/043069733/dikenal-sebagai-penari-andal-ternyata-inilah-rahasia-jimin-bts-jago-dalam-mengontrol-keseimbangan-tubuh-dalam-menari?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm