Lee Do Hyun dan Go Min Si
Lee Do Hyun dan Go Min Si ( GRID.ID/Citra Widani)

Bertolak Belakang dengan 'Sweet Home', Lee Do Hyun dan Go Min Si Kembali Dipasangkan di Drama Pendek Romantis

31 Desember 2021 19:46 WIB

SonoraBangka.ID - Ada tontonan baru lagi nih buat para K-Drama Lovers. Lee Do Hyun dan Go Min Si kembali dipasangkan di drama pendek romantis 'Reincarnation Love'. 

 

Melansir Soompi, Kamis (30/12/2021), perusahaan produksi mengumumkan bahwa Lee Do Hyun dan Go min Si akan kembali dipersatukan dalam drama romantis berdurasi pendek 'Reincarnation Love'.

Drama perputaran waktu ini mengisahkan tentang Jeon Sang Tae (Lee Do Hyun) yang melakukan kencan buta menggantikan temannya.

Dalam kencan tersebut, Jeon Sang Tae dipertemukan dengan Kim Hwa Ni (Go Min Si).

Keduanya adalah mahasiswa yang baru masuk tahun pertama perguruan tinggi.

 

Selain sinopsisnya yang menarik, para K-Drama Lovers tentunya sudah menunggu-nunggu kembalinya Lee Do Hyun dan Go Min Si di layar kaca, bukan?

Pasalnya, Lee Do Hyun dan Go Min Si sudah pernah bertemu dan dipasangkan sebagai kakak beradik di drama fenomenal 'Sweet Home'.

Meski alur ceritanya berbeda jauh dengan 'Sweet Home', pemirsa dijamin akan terhibur dengan chemistry keduanya.

 

Bukan hanya sekali, Lee Do Hyun dan Go Min Si juga pernah terlibat dalam drama romantis 'Youth of May' meski kisah cintanya dalam drama cukup memilukan.

Untuk kamu yang sedang mencari tontonan yang ringan namun juga menghibur di tahun pembuka 2022, 'Reincarnation of Love' lah jawabannya.

Kamu yang bosan dengan alur cerita drama romantis yang begitu-begitu saja, akan dibuat takjub dengan pengemasan drama ini.

'Reincarnation of love' akan dirilis pada 3 Januari di saluran Youtube HK. inno.N.

 

Untuk kamu yang sudah penasaran dengan teaser-nya, jangan khawatir, karena tim produksi akan merilisnya pada hari Kamis (30/12/2021) pukul 17.00 KST atau sekitar pukul 15.00 WIB.

Lee Do Hyun dan Go Min Si
Soompi.com
Potongan gambar Lee Do Hyun dan Go Min Si di drama pendek 'Reincarnation of Love'

https://www.grid.id/read/043070514/bertolak-belakang-dengan-sweet-home-lee-do-hyun-dan-go-min-si-kembali-dipasangkan-di-drama-pendek-romantis-ini-hindari-nonton-di-drakorindo?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm