Ilustrasi zodiak ()
Ilustrasi zodiak () ( kompas.com)

Seberapa Beruntung Zodiakmu Pada Tahun 2022?

31 Desember 2021 19:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tahun 2022 tinggal menghitung hari. Biasanya penghujung tahun dimanfaatkan orang-orang untuk meramal peruntungan hidup mereka di tahun yang baru.

Meski tahun 2020 dan 2021 dilalui dengan banyak tantangan karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai, bukan berarti tidak ada harapan di tahun 2022.

Siapa tahu, meski kondisi tidak berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya, zodiakmu bisa membawa keberuntungan karier, asmara, kesehatan, dan keuangan.

Lantas, seberapa beruntung zodiakmu di tahun depan? Simak yang berikut ini, ya!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tahun 2022 menjadi waktu yang amat kuat untuk Aries. Kamu bisa belajar dari berbagai pengalaman hidup selama tahun depan.

Tahun depan kamu perlu berinvestasi. Lakukan hal-hal yang belum sempat kamu lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Pada dasarnya semesta ingin kamu hidup secara penuh. Karena ini tahun yang bisa kamu manfaatkan, jangan ragu untuk mengekspresikannya tanpa rasa takut atau ragu sedikit pun.

Di sisi lain, tahun 2022 kamu harus mengeksplorasi batin. Ini adalah tahun bagimu untuk menjelajahi garis keturunan, semua yang diwariskan leluhur pada tingkat fisik, emosional, materi, dan bahkan spiritual.

Tahun depan dapat menjadi tahun yang tepat untuk menyembuhkan luka 'inner-child' dan menggali bagian-bagian dari jiwamu yang tertekan dan menyembuhkannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm