Ilustrasi kamar tidur(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi kamar tidur(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

Hadirkan Feng Shui Baik Di Dalam Kamar Tidur dengan Pilihan Warna Ini

2 Januari 2022 22:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memulai awal tahun dengan mengubah desain warna kamar tidur lewat unsur feng shui yang baik bisa menjadi upaya untuk meningkatkan produktivitas.

Masalahnya, sebagai makhluk visual, warna adalah hal yang sangat penting untuk manusia dan dapat memengaruhi qi atau energi sebagai kekuatan hidup.

Sementara kamar tidur adalah ruangan pribadi yang paling terhubung dengan penghuninya, sebagai tempat istirahat dan memulihkan tenaga.

Dilansir dari The Spruce, Minggu (2/1/2022), menurut ilmu feng shui, banyak waktu yang dihabiskan oleh manusia untuk beristirahat di kamar tidur dengan keadaan yin.

Artinya, ketika sedang beristirahat, tubuh akan lebih terbuka untuk menyerap energi di sekitar.

Ini merupakan ide yang cemerlang untuk memastikan energi di kamar tidur mampu mendukung hal tersebut.

Trik utama dalam menghadirkan feng shui yang baik ke dalam kamar tidur adalah dengan memerhatikan warna apa yang disukai karena setiap orang mempunyai asosiasi yang berbeda dengan warna tertentu.

Selain itu, berikut daftar rekomendasi warna yang bisa menghadirkan feng shui baik ke dalam kamar tidur.

Ungu untuk kemakmuran

Warna ungu tersusun dari warna merah yang menunjukkan gairah dan biru yang memberikan kesejukan. Pencampuran kedua warna tersebut membuat warna ungu menjadi sangat seimbang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm