Park So Dam
Park So Dam ( GRID..ID/Nirra)

6 Tahun Menghilang Dari Jagat Film Korea, Park So Dam Muncul Dalam Film Special Delivery

7 Januari 2022 19:49 WIB

SonoraBangka.ID - 6 tahun vakum dari dunia film, aktris Korea Park So Dam mengawali tahun 2022, lewat perannya dalam film bergenre drama kriminal berjudul Special Delivey.

Selain Park So Dam, film yang akan tayang di jaringan bioskop CGV di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2022 ini, juga menghadirkan aktor dan aktris terbaik Korea. Diantaranya adalah, Song Sae Byuk, Jung Hyu Joon dan Kim Eui Sung.

Namun sayang, Park So Dam yang memerankan tokoh Jang Eung Ha, seorang supir wanita terkenal akan kecepatan dan ketepatannya ini, tidak bisa ikut dalam rangkaian promosi.

Pasalnya, ia sedang dalam masa penyembuhan usai operasi.

Dilansir dari The Korea Times, Song Sae Byuk memerankan tokoh Jo Kyung Pil dalam film ini.

Saat berperan sebagai polisi dan bos mafia, Song mengungkapkan, bahwa dia selalu ingin memainkan karakter dengan dua sisi kepribadian.

"Bahkan jika penjahat itu jahat, saya selalu mencoba untuk berempati padanya. Namun, saya tidak bisa mendekati Kyung-pil dengan perasaan itu.

 

Saya memahami dia sebagai orang yang memiliki ambisi untuk uang tetapi tidak peduli tentang hal lain," katanya.

Film Special Delivery sendiri menceritakan tentang Eung Ha, yang menjadi supir taksi, dikenal sebagai wanita yang berani, tangguh dan bertanggung jawab.

 Suatu hari, ia mendapat permintaan untuk menjemput kliennya, yang berusaha untuk kabur ke luar negeri, karena kasus judi.

Namun, saat tiba di lokasi penjemputan, ia justru bertemu dengan seorang anak laki-laki. Ternyata, anak inilah yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang senilai 30 juta dollar di bank.

Eung Ha berusaha mati-matian melindungi anak ini dari kejaran polisi Kyung Pil, yang menginginkan uang tersebut.

https://www.grid.id/read/043082350/6-tahun-menghilang-dari-jagat-film-korea-park-so-dam-muncul-dalam-film-special-delivery

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm