Song Kang dan Park Min Young dalam drama terbaru mereka berjudul “Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance”.
Song Kang dan Park Min Young dalam drama terbaru mereka berjudul “Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance”. ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Park Min Young dan Song Kang Akan Beradu Akting dalam Drama 'Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance',

9 Januari 2022 15:20 WIB

SonoraBangka.IDK-Drama lovers merapat, yuk! Park Min Young dan Song Kang akan dipertemukan dalam drama terbaru JTBC 'Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance'.

Melansir Soompi.com, Sabtu (8/1/2022), drama ini memiliki genre romansa yang mengambil latar belakang kantor Administrasi Meteorologi Korea yang bertugas untuk memperkirakan cuaca nasiona di Korea.

Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang karyawan BMKG yang cerdas, terorganisir, dan sangat tegas dalam memisahkan kehidupan kantor dan pribadi.

Sementara itu, Song Kang akan mengambil peran sebagai Lee Si Woo, karyawan yang bersemangat dengan IQ 150 yang hanya peduli dengan isu-isu tentang cuaca.

Ia berjiwa bebas, namun tekadang juga canggung kepada orang-orang yang baru ditemuinya.

Kecerdasan Lee Si Woo membuatnya mengantongi segudang ide out of the box dan selalu bertekad untuk mencapainya.

Baru-baru ini, JTBC merilis poster resmi drama tersebut.

Terlihat Song Kang dan park Min Young saling bertatapan meski duduk berjauhan.

Poster tersebut bertuliskan “Saya dalam masalah. Karena aku semakin menyukaimu".

Entah siapa yang akan menyukai satu sama lain lebih dulu, yang jelas ini merupakan drama yang tak boleh dilewatkan para pencinta K-Drama.

Pasalnya, ini merupakan drama dengan pemeran duo aktor combo yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Park Min Young dengan drama 'What's Wrong With Secretary Kim', 'Her Private Life', 'Healer', Sungkyunkwan Scandal', 'City Hunter', dan banyak lagi.

Begitu juga Song Kang dengan drama fenomenalnya 'Sweet Home', 'Nevertheless', 'Love Alarm', dan 'Navillera'.

Keduanya selalu berhasil mengambil hati para penonton dengan chemistry yang dibangun dengan lawan main masing-masing.

Terlebih lagi Song Kang yang baru saja debut sebagai pemain utama, namun sudah bermain dengan sangat ciamik.

Produser pun meminta para penikmat drama untuk menantikan perilisan drama ini yang dijadwalkan tayang pada Februari 2022.

“Poster teaser yang dirilis pada 7 Januari menangkap emosi mendalam dari aktor Park Min Young dan Song Kang, yang dapat menceritakan kisah romantis hanya dengan menatap mata."

https://www.grid.id/read/043084699/bertemu-sebagai-rekan-kerja-park-min-young-dan-song-kang-akan-beradu-akting-dalam-drama-weather-forecast-people-cruel-story-of-office-romance-jangan-nonton-di-situs-?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm