Penyanyi Junsu (kiri) dan Kei eks Lovelyz
Penyanyi Junsu (kiri) dan Kei eks Lovelyz ( Allkpop)

Kei Eks Lovelyz Bergabung Dengan Agensi Palmtree Island

10 Januari 2022 15:46 WIB

SONORABANGKA.ID -  Eks member girl group Lovelyz, Kei bergabung dengan agensi Palmtree Island. Menurut Palmtree Island, Senin (10/1/2022), Kei sudah menandatangani kontrak dengan agensi tersebut sebagai aktris musikal.

"Setelah diskusi panjang dan penuh pertimbangan, kami telah menandatangani kontrak dengan vokalis utama Lovelyz, Kei.

Kami berencana mendukungnya untuk memaksimalkan potensinya dan kami dengan hormat meminta dukungan Anda untuk memulai karier barunya sebagai aktris musikal," ujar pihak Palmtree Island.

Palmtree Island ialah agensi yang dibentuk penyanyi sekaligus aktor Junsu pada November 2021.

Kini, Palmtree Island adalah "rumah" bagi Kim So Hyun, Jung Sun Ah, Jin Tae Hwa, dan Yang Seo Yoon. Kelahiran 20 Maret 1995, Kei pernah bermain web drama Matching! Boys Archery Club (2016) dan teater musikal At The Age of Thirty (2017).

Di sana Kei berakting sebagai pemeran utama. Adapun Lovelyz dinyatakan resmi bubar per 16 November 2021 lalu usai kontrak ekskusif mereka berakhir.

Tujuh dari delapan member Lovelyz memutuskan tak memperbarui kontrak mereka dengan agensi Woolim Entertainment.

Mereka debut pada 2014 dengan member Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein. Ketika debut Lovelyz meluncurkan singel pra-rilis, "Good Night Like Yesterday".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kei Eks Lovelyz Gabung Agensi Palmtree Island", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/130341266/kei-eks-lovelyz-gabung-agensi-palmtree-island.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm