Hyolyn
Hyolyn ( hai.grid.id/Ferry)

Hyolyn Menari dengan Energik di Video Klip Single Barunya 'Layin' Low'

14 Januari 2022 21:27 WIB

SonoraBangka.ID - Eks anggota SISTARHyolyn, secara resmi merilis video klip single terbarunya 'Layin' Low', yang menampilkan Jooyoung. 

 

Video klip tersebut memperlihatkan penyayi tersebut menari di beberapa ruangan yang ada di rumah besar. Terlihat ia menyanyi sambil menari dengan latar yang penuh diisi perabotan emas dan putih.

Kemudian, visual pun berubah, sang penyanyi langsung menari berkelompok dengan penari lainnya. Dalam pembuatan lagu ini, Hyolyn juga bekerja sama dengan Nicole Kirkland yang sebelumnya pernah menggarap lagu penyanyi tersebut seperti 'Bae' dan 'A-Ha'.

 

'Layin' Low' pertama kali diumumkan pada November 2021 dan awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan tersebut, tetapi harus ditunda dikarenakan adanya pertimbangan mengenai beberapa aspek, menurut agensi Hyolyn, Brid3 Entertainment.

Perlu diketahui rilisan terakhir Hyolyn adalah single Natal ‘A-Ha’ yang dirilis pada akhir tahun lalu. Lagu ‘A-Ha’ adalah rilisan kedua Hyolyn pada 2021. Sebelumnya, ia reuninya dengan sesama mantan anggota SISTAR Dasom di lagu 'Summer Or Summer'.

'Summer Or Summer' adalah pertama kalinya sesama mantan anggota SISTAR berkolaborasi dalam lagu baru sejak grup tersebut bubar pada tahun 2017.

Pada Mei 2017, girl grup beranggotakan empat orang ini merilis album single berjudul 'Lonely', sekaligus menjadi single terakhir mereka sebelum berpisah. (*)

 https://hai.grid.id/read/073094660/hyolyn-menari-dengan-energik-di-video-klip-single-barunya-layin-low

 

SumberHai Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm