Jin BTS dan J-Hope
Jin BTS dan J-Hope ( GRID.ID/Citra Widani)

Jin BTS Langsung Penuhi Keinginan J-Hope Setelah Mendapati Komentar Menyedihkan sang Rapper

18 Januari 2022 14:09 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS kembali menepati ucapannya kepada para dongsaeng.

Beberapa waktu lalu, Jin BTS mengunggah potret saat dirinya berada di kebun stroberi milik sang paman.

Sambil mengenakan coat panjang, Jin BTS berpose dengan ekspresi penuh bahagia karena dikelilingi oleh buah stroberi yang besar dan siap disantap.

Namun, tampaknya ada salah seorang member yang merasa iri akan hal tersebut. Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah rapper BTS J-Hope.

Ya, J-Hope meninggalkan komentar menyedihkan yang berhasil membuat hati nurani Jin tergerak.

"Stroberi? Tidak bisakah kamu melihatku?" ujar J-Hope, dikutip dari Koreaboo.com, Senin (17/1/2022). 

Untuk diketahui bahwa ketujuh anggota BTS kini sedang menikmati waktu liburnya. Mereka pun memilih untuk menghabiskan hari bersama keluarga masing-masing.

Tak ayal jika kemudian para anggota tak bertemu satu sama lain dalam waktu yang cukup lama sejak konser mereka di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Melihat komentar J-Hope, Jin langsung menggoda sang dongsaeng agar ikut datang ke kebun sang paman dan mengambil stroberi bersamanya.

Alih-alih merespon ajakan sang hyung, J-Hope justru salah fokus dengan rambut Jin yang sudah terlalu panjang hingga hampir menutupi wajahnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm