DPRD Kota Pangkalpinang Terima Kunjungan Study Komparasi Komisi lll DPRD Bangka Selatan, Kamis (20/1/2022)
DPRD Kota Pangkalpinang Terima Kunjungan Study Komparasi Komisi lll DPRD Bangka Selatan, Kamis (20/1/2022) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

DPRD Pangkalpinang Terima Kunjungan Study Komparasi Komisi lll DPRD Bangka Selatan

21 Januari 2022 09:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Komisi III DPRD Bangka Selatan lakukan study komparasi ke DPRD Kota Pangkalpinang untuk mengetahui menajemen pengawasan yang dilakukan DPRD Pangkalpinang terhadap sektor perhubungan, transportasi dan angkutan Kota, pertemuan diadakan di ruang rapat kantor DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (20/1/22).

"Kedatangan kami ke DPRD Kota Pangkalpinang dengan maksud ingin mengetahui managemen yang dilakukannya DPRD Kota Pangkalpinang dalam melaksanakan fungsi pengawasan khususnya di bidang transpoetasi dan angkutan darat," ujar anggota Komisi III DPRD Bangka selatan, Herwandi.

Dalam kesempatan Itu angota Komisi lll DPRD bangka selatan yang ikut dalam rombongan diantaranya Herwandi, Mukimin ST dan Nurrahmad SE, diterima langsung oleh kepala bagian Persidangan PER- UU dan JDIH, Fitria Hartika Yusuf,SH.

"Saya juga berterimakasih atas kunjungan kerja DPRD bangka selatan, terutama komisi lll yang telah menjadikan DPRD kota pangkalpinang menjadi gambaran studi konperatif atau perbandingan," ungkap Fitria Hartika Yusuf.

Ia juga menambahkan, DPRD Kota Pangkalpinang juga bisa dikatakan masih dari kata sempurna namun dengan adanya momentum ini dan kunjungan kerja ini setidaknya, DPRD Kota Pangkalpinang dan DPRD kabupaten Bangka Selatan dapat bersama sama belajar dalam menjalankan fungsi controling atau pengawasan.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm