A Day To Remember
A Day To Remember ( hai.grid.id/M.Faras)

Dibantuin Mark Hoppus untuk Bikin Versi Baru 'Re-Entry', A Day To Remember: Kami Emang Terinspirasi Blink-182

21 Januari 2022 21:00 WIB

SonoraBangka.ID - A Day To Remember rilis versi baru untuk single mereka 'Re-Entry' bersama dengan bassist dari Blink-182, Mark Hoppus.

Versi rendisi terbaru dari lagu ini sekaligus menandai comeback pertama kalinya bagi Hoppus untuk kembali ke dapur rekaman setelah didiagnosis dengan kanker pertengahan tahun lalu.

Kala itu, Hoppus harus berjuang melawan kanker limfoma stadium empat yang juga sempet membuatnya depresi karena proses kemoterapi yang panjang.

Namun, pada kuartal akhir 2021, Hoppus telah resmi umumkan kalo dirinya udah bebas kanker (09/21) ditandai dengan penampilan perdananya bersama Blink-182 (11/21).

Bersamaan dengan itu, Mark Hoppus juga menegaskan kalo dirinya udah siap banget untuk kembali bermusik dan terlibat di dapur rekaman.

 

Kini ucapannya tersebut terbukti saat dirinya membantu A Day To Remember untuk menggarap versi ulang dari lagu 'Re-Entry'.

Emang sih, ini bukan pertama kalinya mereka bertemu. Sebelumnya, Mark juga pernah ikutan main bareng A Day To Remember untuk bawain lagu 'Right Back At It'. Tapi versi dari kolaborasi tersebut hanya sampai di panggung tanpa menyentuh studio rekaman.

Saat itu, Hoppus naik ke panggung bareng kala A Day To Remember lagi tur bareng Blink-182 di California pada 2018.

Mengomentari keterlibatan Mark Hoppus dalam versi terbaru lagunya, vokalis A Day To Remember Jeremy McKinnon pun nggak bisa menyembunyikan rasa sumringahnya.

"Ketika lagu ini pertama dibuat, kami nggak pernah ragu untuk menetapkan Blink-182 sebagai inspirasnya. Jadi saat semua setuju untuk membuat remix untuk lagu ini, Mark Hoppus adalah orang pertama yang ada di pikiran kami," ujar McKinnon.

Lagu ini pun melibatkan Mark Hoppus yang mengisi bait kedua di bagian verse dan diterjemahkan olehnya dengan sangat apik.

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm