Achmad Megantara di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/10/2021).
Achmad Megantara di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/10/2021). ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Achmad Megantara, Bintang Sinetron Dewi Rindu, Kini Sudah Resmi Menikah

23 Januari 2022 13:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Achmad Megantara kini telah resmi menikah pada Sabtu (22/1/2022). Pernikahan bintang film Rasuk 2 itu diketahui dari unggahan Instagram pribadinya. Achmad Megantara mengunggah ulang Instagram story teman-temannya yang mengucapkan selamat.

Tampak aktor berusia 25 tahun tersebut mengenakan pakaian adat berwarna merah dan emas. "Alhamdulillah sah. Barakallah brader @achmadmegantara," tulis akun @advrendyanggara. Wanita beruntung yang dipersunting Achmad Megantara bernama Asri Faradila.

Selain menjadi aktor, Megantara juga tergabung ke dalam grup duo bernama Reygan bersama penyanyi Rey Mbayang.

Achmad Megantara yang mengawali karier di dunia seni peran sebagai pemain FTV. Karya terbarunya yang belum lama rilis ialah  film Backstage bersama aktris kakak beradik, Sissy Prescilla dan Vanesha Prescilla.

Achmad Megantara juga sudah didapuk bermain dalam film horor KKN di Desa Penari yang kabarmya akan tayang tahun ini. Kini, ia membintangi sinetron berjudul Dewi Rindu yang tayang di SCTV bersama Angela Gilsha.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Achmad Megantara, Bintang Sinetron Dewi Rindu, Resmi Menikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/23/104833266/achmad-megantara-bintang-sinetron-dewi-rindu-resmi-menikah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm