( )

Lewat Mini Album 'Semoga Sembuh' Idgitaf Tuangkan Ekspresi Paling Jujur

23 Januari 2022 13:11 WIB

SonoraBangka.Id - Idgitaf membuka awal tahun 2022 dengan perilisan debut mini albumnya berjudul 'Semoga Sembuh'.

Berisikan rangkaian lima lagu miliknya, mini album ini merupakan awal yang baik dari seorang artis muda yang baru meraba prospek dirinya sebagai seorang penulis lagu.

Setidaknya hal itu yang terus ditekankan oleh dirinya berulang kali saat HAI menghadiri sesi dengar mini album 'Semoga Sembuh' secara virtual pada hari Kamis (20/01/22).

"Aku kan terhitung baru banget di industri ini, jadi lewat mini album ini masih ngeraba banget tentang segala prospek bermusikku kedepannya," ujar Idgitaf dengan antusias.

Baca Juga: Mantap Gunakan Stage Name Idgitaf, Brigita Meliala Rilis Single Terbaru 'Berlagak Bahagia'

Seorang Brigita Meliala alias Idgitaf emang boleh saja baru aktif menelurkan karya miliknya pada awal 2020 lalu setelah serangkaian penampilan cover lagu pop darinya.

Namun, berkat bakat dan kepercayaan diri yang dipupuk dengan baik, Idgitaf pun tumbuh menjadi sensasi baru di platform media sosial, khususnya TikTok.

Apresiasi maksimal dari para pendengar tersebut akhirnya yang semakin menguatkan Idgitaf untuk menuangkan ekspresi dari dirinya yang paling jujur dan juga berani lewat mini album 'Semoga Sembuh' yang digarapnya bareng produser Ezra Mandira dari HiVi.

"Ekspresi jujur dari pengalaman pribadiku ini kemudian membentuk tema besar yang disuguhkan lewat 'Semoga Sembuh', yakni tahapan penyembuhan luka untuk bangkit dari kesedihan," terang Idgitaf menjelaskan rangkaian lagunya.

"Semoga dengan hadirnya mini album 'Semoga Sembuh', lagu-lagu di dalamnya bisa menemani orang di saat lagi sedih di tahun 2022 atau tahun-tahun berikutnya," pungkasnya.

Selain hadir dalam versi digital, Idgitaf juga berjanji unuk merilis mini albumnya ini dalam versi deluxe yang berisikan dua lagu terbaru.

Dijadwalkan untuk rilis pada Februari mendatang, Idgitaf juga berusaha untuk menebus kerinduan dengan penggemar lewat rencana pertunjukkan intim 'Semoga Sembuh' bersamaan dengan perilisan versi deluxe mini album ini.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm