Pink Sweat$ dan BTS
Pink Sweat$ dan BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Pink Sweat$ Akui Ingin Kolaborasi dengan BTS dan Member Ini Sukses Mencuri Perhatiannya

28 Januari 2022 19:04 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi terkenal asala Amerika Serikat, Pink Sweat$ baru-baru ini sukses membuat ARMY heboh dengan pengakuannya soal BTS.

Pasalnya, Pink Sweat$ terang-terangan mengaku bahwa ia ingin berkolaborasi dengan BTS.

Bahkan ada satu member BTS yang tampaknya mencuri perhatian Pink Sweat$ dan membuatnya sangat ingin untuk mengajak anggota tersebut kolaborasi.

Sebelumnya, Pink Sweat$ diketahui telah berklaborasi dengan BamBam GOT7 untuk lagu "Slow Mo" yang merupakan bagian dari album terbarunya 'B'.

Usai berkolaborasi dengan BamBam GOT7, Pink Sweat$ tampaknya ingin melakukan hal serupa dengan BTS.

Hal itu terungkap lewat melalui postingan di akun Twitter miliknya @realpinksweats, pada Minggu (23/1/2022).

Melansir dari Koreaboo.com, dalam cuitannya tersebut, Pink Sweat$ mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan BTS.

Ia bahkan menjelaskan bahwa dirinya sudah memiliki rencana jika itu akan terjadi.

"Aku ingin sekali berkolaborasi dengan @BTS_twt suatu hari nanti. Aku punya ide lagu yang sempurna!" bunyi tweet Pink Sweat$.

ARMY bahkan menemukan fakta menarik lainnya saat mendapati bahwa Jimin tampaknya menjadi salah seorang anggota BTS yang begitu ingin diajak kolaborasi Pink Sweat$.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm