Ilustrasi kamar tidur bernuansa maskulin. (SHUTTERSTOCK / Photographee.eu)
Ilustrasi kamar tidur bernuansa maskulin. (SHUTTERSTOCK / Photographee.eu) ( kompas.com)

Tips Feng Shui untuk Menerapkan Tempat Tidur di Kamar Sempit

29 Januari 2022 18:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Ilmu Feng Shui adalah filosofi kuno Tiongkok yang melihat bagaimana seseorang dapat mengatur ruang hidup, untuk mengundang kemakmuran dan kemudahan paling banyak ke dalam hidup.

Dikutip dari The Spruce, Sabtu (29/1/2022), dalam feng shui, salah satu area terpenting di rumah adalah kamar tidur, dan furnitur yang paling penting adalah tempat tidur. Ini karena Anda biasanya menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur daripada bagian lain di rumah.

Saat berada di tempat tidur, waktu itu sering dihabiskan untuk tidur dan istirahat. Keadaan ini sangat penting untuk penyembuhan tubuh, jadi ada bedanya bila feng shui kamar tidur diatur dengan cara yang mendukung tidur nyenyak.

Pertanyaan yang sering muncul adalah bagaimana menerapkan feng shui diterapkan di kamar tidur kecil atau kamar tidur sempit dan bagaimana menempatkan tempat tidur di kamar tidur kecil.

Ini adalah pertanyaan yang bagus karena tinggal di ruang kecil tentu saja dapat menimbulkan beberapa tantangan dalam hal feng shui.

Pertama, sebaiknya Anda melakukan yang terbaik yang Anda bisa dengan apa yang dimiliki. Tidak semuanya harus menjadi feng shui yang sempurna.

Anda perlu melihat bagaimana menjaga energi mengalir melalui ruangan dengan cara yang seimbang dan mendukung.

Bagaimana menerapkan feng shui di kamar tidur sempit?

Pertama, kenali bahwa kamar tidur sempit adalah apa adanya. Lakukan apa yang Anda bisa di ruang yang Anda miliki.

1. Posisi komando

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm