Ilustrasi balkon rumah(SHUTTERSTOCK/dadao)
Ilustrasi balkon rumah(SHUTTERSTOCK/dadao) ( kompas.com)

9 Tips Menata Balkon untuk Menarik Kekayaan ke Rumah Berdasarkan Feng Shui

31 Januari 2022 21:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Mempunyai balkon di rumah bisa memberikan nilai lebih dan banyak keuntungan.

Balkon dapat menjadi area hiburan, tempat menikmati pemandangan, tempat berkumpul, bersama keluarga dan teman, bahkan merawat tanaman hias.

Tapi, tata letak balkon penting diperhatikan demi memperoleh pemandangan yang indah serta suasana yang nyaman dan menyenangkan. 

Dalam menentukan tata letak balkon, penting mempertimbangkan faktor feng shui. Masalahnya, posisi balkon yang tepat bisa menarik keberuntungan serta kekayaan ke rumah. 

Melansir dari Feng Shui Beginner, Senin (31/1/2022), berikut tips menata balkon untuk menarik keberuntungan dan kekayaan ke rumah.

Hindari pintu utama yang langsung menghadap ke balkon

Pintu utama yang langsung menghadap ke balkon dapat membuat penghuni rumah kesulitan mengumpulkan kekayaan dan apa yang dihasilkan akan hilang pada akhir bulan.

Panah beracun mengarah ke balkon 

Coba amati pemandangan luar dan berdiri dari balkon. Lihat apakah ada panah beracun, misalnya, tepi apartemen yang berlawanan, tiang lampu, dan ujung runcing dari struktur apa pun?

Kalau memungkinkan, cobalah menghindari membeli rumah dengan posisi demikian. Itu mungkin alasan mengapa orang suka memilih apartemen dengan lantai setinggi mungkin demi menghindari panah tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm