7 Drama China yang Bisa Jadi Tontonan Menarik pada Hari Libur Imlek
7 Drama China yang Bisa Jadi Tontonan Menarik pada Hari Libur Imlek ( KOMPAS.com/ Cynthia Lova)

7 Drama China yang Bisa Jadi Tontonan Menarik pada Hari Libur Imlek

1 Februari 2022 15:16 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi yang merayakan Imlek, suasana perayaan kali ini tentunya akan terasa berbeda karena adanya pandemi Covid-19.

Untuk mengatasi kebosanan, Anda bisa menonton berbagai koleksi drama China di Viu. Ada tujuh drama China yang direkomendasikan buat ditonton di rumah.

Bagi yang tak merayakan, kisah romantis, perjuangan hidup, hingga laga menegangkan ini tetap bisa jadi tontonan menarik.

1. Begin Again

Begin Again adalah serial drama China yang diadaptasi dari lakorn Thailand berjudul Samee Ngern Phon.

Hadir dengan 35 episode, drama bergenre komedi dan romantis ini menyoroti pernikahan kontrak antara CEO perempuan dan dokter yang dibintangi oleh Zhou Yu Tong dan Gong Jun. Sejak pemutaran perdana, chemistry keduanya pun sangat lucu dan menawan.

2. Perfect & Casual

Ada pula serial Perfect & Casual yang bisa menjadi rekomendasi buat ditonton. Serial ini kembali mengangkat tema tentang pernikahan kontrak.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah hubungan yang terjalin antara dosen tampan yang sangat dingin dengan mahasiswanya.

Yun Shu (diperankan oleh Xu Ruo Han), mahasiswa senior Universitas Zheng Ben secara tidak sengaja jatuh ke pelukan Zhang Si Nian (diperankan oleh Miles Wei) saat sedang membeli kopi di kafe kampus.

3. First Romance

Drama ini menyoroti tentang dua insan yang jatuh cinta dan menjadi cinta pertama satu sama lain meski dengan waktu yang berbeda.

Bertahun-tahun yang lalu, Yan Ke (diperankan oleh Riley Wang) dan Xiong Yi Fan (diperankan oleh Wan Peng) adalah teman semasa sekolah.

4. Professional Single

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm