Ilustrasi ruang makan dengan cermin(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi ruang makan dengan cermin(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

Panduan Menempatkan Cermin di Ruang Makan untuk Menarik Keberuntungan

1 Februari 2022 20:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Apakah Pernah Anda bertanya-tanya mengenai feng shui cermin di ruang makan?

Cermin adalah salah satu alat yang digunakan praktisi feng shui untuk mengoreksi atau mengatur aliran QI dalam suatu ruang dan memiliki banyak tujuan berbeda.

Sama dengan bagian rumah lainnya, ruang makan adalah simbol dari area tertentu dalam feng shui dan cermin dapat ditempatkan di sini untuk tujuan feng shui tertentu.

Cermin dan feng shui

Melansir dari The Spruce, Senin (31/1/2022), cermin sering digunakan dalam feng shui untuk menonjolkan suatu area atau memperkuat dampak bagian tertentu dari rumah.

Cermin dapat memperluas, mengecilkan, melembutkan, atau menggandakan item yang dipantulkan. Cermin juga terhubung ke elemen air, salah satu dari lima elemen yang ada dalam feng shui, yang berkaitan dengan kebijaksanaan serta peluang baru. 

Saat menempatkan cermin atau benda lain di rumah untuk tujuan feng shui tertentu, penting mempunyai niat yang jelas tentang bagaiman hal itu mendukung Anda.

Kalau ingin menambahkan cermin ke ruang makan untuk meningkatkan feng shui rumah, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan niat Anda untuk cermin ini.

Memiliki niat yang kuat akan memperkuat efek dari setiap objek feng shui yang ditempatkan di rumah. 

Bila Anda menempatkan suatu benda di rumah dengan tujuan feng shui, direkomendasikan menggunakan barang baru. Cara terbaik adalah membawa energi segar ke rumah jika ingin menciptakan sesuatu yang baru dalam hidup.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm