Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

ARMY Tak Kuasa Tahan Kesedihan Saat Ingat Pesan Jimin BTS yang Kini Sedang Berjuang Sembuh dari Radang Usus Buntu Akut dan Covid-19

3 Februari 2022 15:25 WIB

SonoraBangka.ID - ARMY kembali bersedih saat mengetahui bahwa kondisi kesehatan Jimin BTS sedang menurun.

Pada 31 Januari 2022, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi Jimin BTS mengungkapkan berita mengejutkan, yakni tentang sang idola yang baru saja menyelesaikan operasi radang usus buntu akut.

Tak hanya itu, Jimin BTS juga dinyatakan positif Covid-19 di waktu yang bersamaan.

Untuk diketahui bahwa sepulangnya BTS dari konser offline perdana mereka di Los Angeles, Amerika Serikat akhir tahun lalu, ketujuh member tengah menikmati liburan panjang mereka.

Dilaporkan bahwa beberapa hari sebelum dinyatakan positif, Jimin tak berinteraksi dengan keenam member lain.

Dalam laporannya, Big Hit mengatakan bahwa saat ini Jimin masih dalam tahap pemulihan serta karantina.

Pihaknya juga berjanji akan terus memantau perkembangan Jimin dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuknya.

"Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut, dan dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani operasi mengikuti saran dokter pagi hari pada Senin, 31 Januari."

"Menurut staf medis, operasi itu berhasil dan Jimin saat ini dalam pemulihan setelah prosedurnya."

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Jimin dalam pemulihannya yang cepat," tulis Big Hit dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Soompi.com, Selasa (1/2/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm