Drama Korea 'The Glory'
Drama Korea 'The Glory' ( GRID.ID/Rizqy Rhana Zuniar)

Bak Jadi Spesialis Lawan Main Noona-Noona, Lee Do Hyun Didapuk Jadi Pemeran Utama Drama Korea 'The Glory

3 Februari 2022 21:04 WIB

SonoraBangka.ID - Siap-siap hindari nonton di situs drakorindo ilegal, sebab Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo akan menyapa penonton lewat drama Korea 'The Glory'.

Untuk menyaksikan chemistry antara Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo dalam drama Korea 'The Glory', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal. 

Sebab, drama tersebut dapat disaksikan di platform Netflix.

Di kalangan penggemar drakor, Lee Do Hyun dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki kemampuan mumpuni.

Menariknya, ia kerap dipasangkan dengan lawan main perempuan yang lebih tua darinya alias noona.

Saat membintangi drama '18 Again', Lee Do Hyun menjadi lawan main artis Kim Ha Neul yang usianya terpaut 17 tahun lebih tua darinya.

Dalam drama 'Melancholia' yang baru saja dibintanginya dengan Im Soo Jung, Lee Do Hyun juga teraput 16 tahun lebih muda daripada sang artis.

Bak jadi spesialis lawan main noona-noona, kini aktor berusia 26 tahun itu dipasangkan dengan Song Hye Kyo dalam drama baru tvN, 'The Glory'.

Melansir dari MyDramaList.com, 'The Glory' bercerita tentang kisah balas dendam seorang siswi SMA yang bercita-cita menjadi seorang arsitek bernama Dong Eun.

Sayangnya, Dong Eun terpaksa putus sekolah setelah terlibat dalam kasus bullying sekolah.

Setelah bertahun-tahun, pelaku dari insiden kekerasan tersebut menikah dan memiliki anak.

Ketika anak dari pelaku itu duduk di sekolah dasar, Dong Eun ternyata menjadi wali kelas anak sang pelaku.

Dong Eun lantas mulai melakukan aksi balas dendamnya kepada para pelaku dan orang-orang yang dulu melihat hari-harinya di-bully.

Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Dong Eun.

Sedangkan, Lee Do Hyun nantinya akan memerankan karakter Joo Yeo Jung, seorang pria yang riang dan murah senyum.

Alih-alih hanya menjadikan Joo Yeo Jung sebagai pria menawan, Dong Eun memutuskan untuk menjadikan pria tersebut sebagai sarana balas dendamnya.

Meski belum diketahui pasti kanap tanggal tayangnya, namun drama Korea 'The Glory' yang memiliki 8 episode ini telah memulai syutingnya bulan ini.

https://www.grid.id/read/043126282/bak-jadi-spesialis-lawan-main-noona-noona-lee-do-hyun-didapuk-jadi-pemeran-utama-drama-korea-the-glory-yang-dibintangi-song-hye-kyo-yuk-simak-sinopsisnya-dan-hindari?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm